Sunday, August 7, 2016

Vegan Peach tukang sepatu

ads, visit antena tv mobil
 
Jika anda sudah mengikuti blog saya untuk sementara waktu, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya tidak berbicara tentang makanan penutup sangat banyak. Tidak, aku tidak salah satu dari mereka keanehan yang benar-benar lebih memilih gurih manis. Ini lebih dari mekanisme pertahanan. Saya suka makanan penutup begitu banyak bahwa saya memiliki seluruh persahabatan didirikan pada cinta saling cupcakes. Jadi, sebagai pecandu gula bonafide, saya harus secara berkala menghapus semua permen dari hidup saya, yang mengapa Anda tidak melihat banyak di blog saya. Namun, saya sering menemukan makanan penutup untuk menjadi alat yang saya paling kuat dalam merayu orang untuk gaya hidup vegan. Setelah orang rasa cookies saya vegan chocolate chip, coklat cupcakes, atau key lime pie, tiba-tiba, menerima diet berbasis tanaman tampaknya tidak begitu sulit. Jadi untuk kepentingan sedikit persuasi, dan terinspirasi oleh gelombang panas saat ini kita abadi di California, saya menyediakan kesempatan terakhir saya Peach tukang sepatu.isi5 buah persik kupas (atau 4 cangkir, jika menggunakan beku)½ cangkir) gulaSebuah???? cangkir tepung¼ sendok teh kayu manisPanaskan oven ke 375º. Cara termudah untuk mengupas buah persik: membawa panci air mendidih, celupkan buah persik di selama 30 detik dan lepaskan. kulit akan terkelupas tepat. Mengiris setiap peach menjadi irisan dan menghapus pit. Campur dalam mangkuk besar dengan gula, tepung, dan kayu manis. Tuangkan ke dalam 9 x 9 loyang. Tutup dengan remah topping dan panggang selama 20 sampai 25 menit atau sampai topping adalah emas, dan mengisi bergelembung. Sajikan hangat dengan non-dairy vanilla ice cream (coba kedelai, almond, atau santan).Crumb Topping¾ cangkir tepung½ cangkir gula cokelat dikemas¼ sendok teh kayu manisSebuah???? cangkir mentega non-dairy melunak (saya suka Earth Balance)Dalam tepung menengah mangkuk campuran, gula merah, kayu manis, dan margarin menggunakan garpu, sampai membentuk kacang remah-remah ukuran. Mendistribusikan secara merata dari atas Persik.

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment