Saturday, August 27, 2016

Baking Cookie untuk kuliah anak-anak adalah Undang-undang Menyenangkan Kasih

ads, visit jsone big monster stabilizer
 
Saya suka membuat kue. cinta ini berasal dari ibu saya, yang juga menyukai untuk memanggang dan terkenal karena kue spons jeruk. Dia juga dipanggang harum roti pisang, biskuit bersisik, dan kue cokelat lengket. Tidak ada kue atau cookie yang bercampur ketika saya masih kecil dan semuanya dibuat dari awal.Baking membutuhkan konsentrasi dan Anda tidak harus mencobanya jika Anda bergegas. pengukuran harus tepat. Suhu oven harus akurat dan, mudah-mudahan, tanpa hot spot. Menggunakan panci yang tepat juga membuat perbedaan. Setiap masak rumah perlu mengikuti aturan kue ini.Craig Claibourne, editor makanan dan kritikus restoran di "New York Times" selama 29 tahun, pikir memasak mirip untuk bermain. "Memasak sekaligus bermain anak dan sukacita dewasa," ia berkomentar. "Dan memasak dilakukan dengan hati-hati adalah tindakan kasih." Baking memperlakukan untuk cucu-cucu saya adalah tindakan kasih bagi saya. Apa jenis cookies yang harus saya panggang?cookie Almond Cina adalah salah satu resep terbaik saya dan semua orang mencintai mereka. cookie ini akan runtuh dalam surat. Untungnya, cucu saya mampir untuk makan malam dalam perjalanan ke Minneapolis. Aku bisa memberinya tas barang untuk kakaknya. Bertekad untuk mengambil waktu saya, saya mulai memanggang di 07:30 dan merasa seperti Julia Child.Saya telah menyaksikan program nya tahun yang lalu dan tahu Julia mencintai setiap aspek memasak, termasuk kue. "The French Chef Cookbook" didasarkan pada serial televisi dan itu termasuk resep dan komentar. "Penguasaan adonan pastry adalah hanya masalah latihan," dia komentar, "karena ada nuansa yang pasti di tangan Anda, Anda harus mendapatkan untuk mencampur dan bergulir."Saya pikir ada juga rasa yang pasti untuk cookie kue, terutama yang Cina Almond. Ini adalah padat karya memiliki beberapa langkah: bergulir bola kecil adonan, percikan mereka dengan gula, meratakan mereka dengan segelas kecil, dan menekan almond di atas. Cookies ini mudah terbakar sehingga saya tidak bisa berjalan jauh dari oven. Begitu mereka mulai coklat Aku membawa mereka keluar.Bau almond mengingatkan saya pada kali saya telah dipanggang cookie ini untuk anakku. Meskipun putri sulung saya sudah meninggal, itu adalah memori yang menyenangkan. Satu jam berlalu dan kemudian dua. Pada waktu itu enam lusin kue-kue hangat muncul dari oven. Setelah mereka didinginkan saya menempatkan mereka dalam karton plastik dan ditempel tutup ditutup. Aku meletakkan satu karton di setiap kantong goodie dan apel menambahkan, kerupuk, dan stoples Cheddar cheese spread.Tapi item yang paling penting dalam tas adalah cinta. Si kembar tahu aku mencintai mereka dan menikmati kue untuk mereka. hadiah makanan ini mengirim pesan lain juga: Nenek berpikir dari Anda dan rooting untuk Anda. Ini merupakan pesan penting - dasar dari keluarga kami - dan saya berharap si kembar menerimanya keras dan jelas.

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/
 

No comments:

Post a Comment