Monday, August 29, 2016

Adysons Dreamy Creamy Cupcakes

Dengan Holidays cepat mendekati, kita semua mulai menarik keluar resep keluarga tua yang baik yang telah di keluarga kami untuk generasi. Saya sering ingin membuat resep baru untuk koleksi saya dan menambah hidangan tradisional / dessert. resep khusus ini yang saya ingin berbagi dengan Anda saya menyihir kembali 70-an tapi berubah itu sedikit beberapa tahun yang lalu. Sekarang bahwa saya memiliki cucu kecil, saya pikir itu pas untuk menambahkan sedikit lebih manis untuk hidangan penutup lezat ini, semua permen kecil favoritnya, saya sebut resep ini:
cupcakes Adysons Dreamy Creamy
Bahan

    
1 1/2 cangkir tepung
    
gula 1 1/3 cup
    
1 cangkir gula bubuk
    
24 ons krim keju
    
1/4 cangkir kakao
    
5/8 sendok teh garam
    
1 sendok teh baking soda
    
1 cangkir air
    
minyak sayur 1/3 cup
    
6 ons chocolate chips semi-manis
    
12 cangkir muffin
    
1 telur kocok
    
1 1/2 cangkir stroberi potong dadu
    
12 Seluruh stroberi - menyebar
    
1 sendok teh vanili murni
Bawahan
Campur semua di bawah ini bersama-sama

    
1 1/2 cangkir tepung
    
gula 1 cangkir
    
1/4 cangkir kakao
    
1/2 sendok teh garam
    
1 sendok teh baking soda
    
1 cangkir air
    
1 sendok teh vanili
    
minyak 1/3 cup
isi
Campur semua di bawah ini bersama-sama

    
8 ons krim keju sedikit dipukuli
    
1 telur kocok
    
gula 1/3 cup
    
1/8 sendok teh garam
    
6 ons chocolate chips semi-manis
    
3/4 cangkir potong dadu stroberi segar
Membeku
Campur semua di bawah ini bersama-sama

    
16 ons melunak krim keju - cambuk itu ;-)
    
1 cangkir gula bubuk
    
Lipat menjadi whipped cream cheese ~ 3/4 cangkir potong dadu stroberi
    
atas es cupcakes didinginkan
    
Panaskan oven 350 derajat -
    
mengisi cupcake pan 3/4 masing-masing dengan campuran bawah
    
kemudian tambahkan satu sendok makan mengisi pusat.
    
Panggang selama 20 menit -
    
keren 10 sebelum frosting
Hiasi dengan stroberi menyebar.
(Untuk demo dari bagaimana penggemar strawberry hanya pergi ke saluran YouTube saya ~ dianesbistro
Sajikan dengan segelas sangat tinggi dari susu dingin Ice .... mmm mmm baik!
PREP 25 MENIT

No comments:

Post a Comment