Tuesday, August 9, 2016

Novelty Birthday Cakes - Cake Decorating Pelajaran Dari kue Spot Ulang Tahun

ads, visit antena tv digital mobil
 
Saya baru-baru dihiasi kue ulang tahun Spot, seperti di Spot anjing. Menjadi cukup baru untuk menghias kue dan kue ulang tahun baru Saya mencoba untuk memastikan bahwa saya belajar beberapa pelajaran dari setiap pengalaman yang saya miliki dalam membuat kue ulang tahun baru dan berbagi pelajaran dengan orang lain yang mungkin tertarik dalam membuat kue ulang tahun baru.Ketika saya membuat kue ulang tahun Spot ini aku benar-benar berlibur dan tinggal dengan keluarga, jadi daripada berantakan kami dapur mereka sepenuhnya, saya hanya menggunakan pra-dibuat sponge cake dan melakukan semua dekorasi. Jadi di sini adalah beberapa pelajaran yang saya pelajari dari Spot anjing!1. Potong bentuk kue Anda sebelum Anda meletakkan kue pada papan kue aluminium tertutup - Saya awalnya menempatkan kue di papan pertama kemudian dipotong bentuk kue ulang tahun tempat saya, hanya untuk menemukan bahwa saya memotong aluminium saya potong dan diperlukan untuk mengubahnya.2. Pastikan Anda memiliki cukup frosting untuk menutupi kue - saya menemukan bahwa saya kehabisan frosting dan harus benar-benar mulai berhemat pada sisi kue. Pastikan Anda memiliki cukup - atau jika Anda memerlukan dua warna frosting, seperti aku kemudian menempatkan warna dalam satu bagian pertama dan menggunakannya. Saya menemukan saya memiliki tumpukan kiri biru di atas tapi benar-benar skimping pada kuning, sehingga jelas memiliki jumlah saya sedikit kacau!3. Dapatkan konsistensi frosting kanan - aku mengikuti resep tapi resep yang mengakibatkan frosting yang cukup tebal yang melanggar kue saat aku mencoba untuk menyebarkannya. Saya akhirnya menempatkan dalam microwave selama beberapa detik untuk melunakkan itu tapi kemudian, tentu saja, itu terlalu berair! Jadi itu kembali ke lemari es untuk sedikit. Akhirnya aku sudah benar tapi itu tindakan penyeimbangan antara terlalu tebal dan terlalu tipis.4. Hati-hati saat menyebarkan frosting, lambat dan pasien sehingga Anda tidak berakhir dengan remah-remah seluruh frosting Anda - saya pra-membuat kue spons sangat rapuh sehingga saya benar-benar harus mengambil mudah dan bersabar agar tidak untuk mendapatkan remah-remah seluruh frosting dan tidak merusak kue!5. Frosting sisi kue adalah bisnis melelahkan, pergi perlahan-lahan dan mengambil istirahat daripada terburu-buru dan merusaknya - karena saya mendapatkan dekat akhir saya sangat senang bahwa saya mulai bergegas sedikit dan kualitas saya kerja mulai menderita sebagai hasilnya. Aku harus mengingatkan diriku untuk memperlambat dan melakukannya dengan benar!6. berimprovisasi di mana Anda perlu - kadang-kadang Anda hanya harus berimprovisasi! Saya seharusnya memiliki setengah jelly bean merah untuk mulut Spot tapi digunakan setengah smartie merah bukan! Ada tumpukan kasus lain dalam membuat kue ulang tahun baru di mana Anda dapat menukar keluar dan item yang Anda butuhkan untuk.7. Tidak ada yang tidak bisa menutupi dengan icing - ada beberapa kali sepanjang jalan di dekorasi tempat kue ulang tahun di mana saya pikir saya benar-benar telah mengacaukan segalanya. Tapi kau tahu, aku benar-benar datang untuk percaya bahwa tidak ada yang tidak bisa menyembunyikan dengan beberapa frosting atau icing dan tidak ada yang akan melihat apa yang Anda pikir adalah masalah besar! Jangan stres, hanya bersenang-senang!

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment