Thursday, August 11, 2016

Vegan Chocolate Brownie

ads, visit oil catch tank d1 spec
 
Sebagai vegan baru, aku khawatir tentang dipanggang. Setiap keberhasilan tampak seperti sebuah keajaiban, jadi itu hanya masalah waktu sebelum aku underwhelmed. Saya sangat bergantung pada Colleen Patrick-Goudreau The Joy of Baking Vegan, karena saya masih. Dia pasti titik awal terbaik untuk memperlakukan penuh kasih. Namun, resep brownies nya tidak sempurna. Saya sangat skeptis ketika aku melihat saus apel dan biji rami dalam resep ini (saya selalu bergidik healthifying makanan penutup saya), tapi aku baru untuk ini dan Colleen adalah panduan saya, dan saya tidak tahu cukup untuk mengajukan pertanyaan.Nah, itu 7 bulan yang lalu. Ini bukanlah brownie buruk, tapi itu tidak brownie besar. Saya juga menyadari bahwa saya memiliki standar yang sangat tinggi untuk brownies, dan saya tidak puas dengan korban rata-rata. Jadi, jika Anda tidak diinvestasikan dalam brownie yang sempurna, maka Anda mungkin senang dengan beberapa resep Anda akan melihat di sepanjang jalan. Tapi, perjalanan saya masih jauh dari selesai. Saya telah memiliki beberapa hasil yang menjanjikan, dan beberapa yang sangat mengecewakan, tapi itu semua langkah di jalan untuk brownie mimpi saya. Jadi, ikuti bersama dengan saya di dekaden, dramatis, kadang-kadang mengecewakan, tapi akhirnya kemenangan petualangan ini!Aku sudah memutuskan untuk memberikan semua resep, bahkan untuk brownies yang saya anggap tidak berhasil, karena dapat membantu Anda dalam menyesuaikan resep sesuai dengan keinginan Anda sendiri.Brownies Coklatdari Colleen Patrick Goudreau The Joy of Baking Vegan1 1/2 cangkir gula3/4 cangkir saus apel tanpa pemanis2 sendok makan air2 sendok teh biji rami tanah (menggiling dalam penggiling kopi atau pabrik rempah-rempah; ukuran setelah itu tanah))air 1/2 cangkir2 sendok teh ekstrak vanili1 1/3 cangkir semua tujuan-tepung3/4 cangkir bubuk tanpa gula kakao3/4 sendok teh baking powder1/4 sendok teh garamPilihan:1 cangkir semisweet chocolate chips1 cangkir kacang cincangPanaskan oven sampai 350º. Olesi 8 "x 8" loyang. Campurkan saus apel, gula, dan 2 sendok makan air dalam mangkuk sedang. Dalam food processor atau blender, memadukan biji rami tanah dan 1/2 gelas air. Tambahkan ini dan vanili untuk campuran saus apel. Dalam mangkuk besar, campurkan tepung, coklat, baking powder, garam, dan chocolate chips dan kacang-kacangan, jika diinginkan. Tambahkan campuran saus apel ke dalam campuran tepung dan aduk. Tuang ke dalam panci dan panggang selama 40 menit, atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan keluar bersih. Panggang lagi jika produk cakier diinginkan. Dingin sebelum pemotongan dan melayani.* Jangan lewatkan angsuran berikutnya dari saga brownie saya ... berlangganan blog saya (klik link di bagian bawah setiap halaman)

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment