Sunday, August 28, 2016

Pentingnya Liquorice

Setiap kali ibuku memerintahkan permen Natal dari toko permen online, saya akan selalu mengingatkan dia untuk memasukkan kotak produk akar manis. Aku akan melompat-lompat setiap kali dia mengklik ikon tongkat akar manis favorit saya, singa gusi akar manis atau roda Catherine, dan menambahkannya ke keranjang nya. Dia memerintahkan permen lainnya tentu saja tetapi produk akar manis yang saya semua-waktu favorit. Sebagai seorang anak, saya tidak pernah tahu pentingnya makan akar manis. Siapa yang peduli apa yang mereka terbuat dari apa? Hal yang paling penting bagi saya adalah rasanya begitu baik saya tidak bisa mendapatkan cukup dari mereka.
Namun, ketika aku lebih tua, pikiran penasaran saya membawa saya untuk menemukan bahwa ada lebih banyak untuk permen liquorice dari manisnya mereka. produk akar manis dari seluruh dunia terutama yang dari permen Natal berasal dari tanaman polong tahunan yang tumbuh sampai satu meter. The Glycyrrhiza glabra ini (liquorice) root berisi ekstrak yang 30 sampai 50 kali lebih manis dari gula biasa. Herbal dan rempah-rempah seperti adas manis, tarragon, adas dan star anise juga merasakan seperti akar manis tapi asam senyawa glycyrrhizic aktif memiliki efek obat.
Di Jepang, akar manis digunakan untuk pengobatan hepatitis viral kronis. Hal ini juga menunjukkan efek anti-virus yang kuat pada laten Kaposi sarcoma. Selain itu, juga dapat menyembuhkan lupus, skleroderma dan rheumatoid arthritis. Saya tidak memiliki penyakit ini, tetapi saya yakin bahwa akar manis dari permen Natal membuat saya sehat dalam menjadi bahagia. Di Cina, orang memanfaatkan akar manis di jamu tradisional sebagai ekspektoran. Mudah mengurangi batuk spasmodik untuk memfasilitasi ekskresi lendir dari paru-paru.
Selain dari produk permen di permen Natal, akar manis juga dijual sebagai akar tongkat biasa. Hal ini populer di kalangan orang Belanda, Denmark dan orang Swedia karena cukup lunak untuk mengunyah. Dalam sejarah, Alexander Agung memberi tentaranya jatah akar manis tongkat. Its haus quenching properti membuat prajurit bertahan hidup pawai panjang mereka untuk berperang. hal-hal manis membuat orang bahagia. Dan meskipun masalah perang, mengunyah manis manis tongkat membantu mengangkat semangat para prajurit '.
permen manis tidak hanya baik untuk jantung tapi bagus untuk perut juga. Mengkonsumsi baik jumlah akar manis dapat meningkatkan gerakan usus lebih mudah untuk itu adalah pencahar ringan. Selain itu, juga digunakan untuk memberikan rasa yang unik untuk minuman ringan dan teh herbal. Beberapa negara membuat akar manis menjadi produk minuman keras ketika sedang dibuat menjadi produk kecantikan di negara-negara lain untuk propertinya pemutih.

No comments:

Post a Comment