Tuesday, May 24, 2016

Saya tahu baik seni ketika aku melihat itu - terutama ketika itu saya sendiri

Hari lain, aku memuji sangat berbakat seniman pada bagian nya sangat baik. Dia adalah sangat tertarik untuk melihat jika aku menyukainya, dan bagaimana mungkin orang tidak, itu memang megah. Aku tahu, dan dia tahu juga. Bahkan, dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki kesopanan apapun ketika datang ke apa yang dia lakukan pada kanvas, tapi itu bagus untuk mendapatkan pujian ketika mereka yang pantas, dan dalam hal ini mereka - untuk yakin.

Dia menjelaskan kepada saya bahwa ketika dia memiliki sebuah lukisan yang buruk dia menghancurkan itu, dan selalu karena jika itu tidak cukup baik, itu salah untuk meletakkan itu di luar sana terutama dengan namanya di atasnya. Meskipun mungkin sakit untuk menghancurkan sesuatu yang menciptakan, ia juga mencatat bahwa itu "Kurang menyakitkan daripada membiarkan sesuatu Cacat keluar."

Ya, banyak seniman yang seperti itu. Mereka tahu, setelah semua yang mereka memiliki banyak diinvestasikan dalam seni, intelektual dan emosional, bukan untuk menyebutkan waktu untuk membuat itu, bertahun-tahun latihan untuk dapat melakukannya, dan perlu untuk membuat sesuatu yang dapat Anda katakan akan meninggalkan warisan, mungkin bertahan lebih lama daripada Anda. Arsitek sering ingin membuat bangunan dan struktur yang akan berada di sana lama setelah mereka pergi.

Untuk membuat sesuatu yang besar, meninggalkan dunia tempat yang lebih baik setelah berada di sini, memberikan wawasan yang lebih besar, menangkap emosi, pikir sekilas, atau inspirasi, mungkin memberikan peringatan, atau menceritakan sebuah cerita - seni melakukan itu. Yang mendapatkan kembali ke topik pelukis AI Robot saya telah sekali membahas dengan dia di masa lalu, AI namun tidak bisa melakukan semua itu dan kita tahu itu. Setidaknya tidak sekarang, mungkin kenalan artis saya bisa mendownload otaknya untuk mesin yang suatu hari nanti, AI seni yang bisa pergi pada selamanya lukisan dalam rasa nya, gaya, mungkin belajar sebagai it goes, sebagai perubahan dunia, berkembang, mengulangi atau mundur dengan perjalanan.

Aku bertanya-tanya jika pelukis komputer robot AI mungkin satu hari merasa cara yang sama, ketika membuat kesalahan atau menciptakan sebuah karya seni itu tidak cukup baik, itu akan memilih untuk menghancurkan daripada meletakkannya di luar sana untuk ditinjau orang lain. Aku bertanya-tanya apakah itu akan peduli, atau jika kita dapat memprogram di emosi yang beberapa hari? Masa depan seni akan menarik, dan saya senang untuk sekarang bahwa manusia adalah seniman dan bahwa mereka mengambil pekerjaan mereka secara serius. Silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir itu.

No comments:

Post a Comment