Sunday, May 8, 2016

Karir Anda dalam seni - pergi dengan galeri atau pergi sendirian?

Apa yang Anda inginkan dari karir seni - untuk membuat nama atau membuat uang dari seni Anda? Saya pernah berpikir jawabannya adalah jelas. Kembali dalam waktu saya untuk melihat apakah saya salah atau benar.

Dalam beberapa menit pertama dari saya pertama kalinya wawancara Galeri, Direktur bersandar di mejanya untuk melihat ke dalam mataku ketika ia meminta pertanyaan penting. 'Apa yang Anda inginkan dari karir seni Anda?'

Dengan pengalaman tidak ada Galeri kebijakan atau politik, saya belum petunjuk untuk apa yang ia maksudkan.

Sampai hari itu, pengalaman saya menunjukkan dengan galeri profesional adalah undangan untuk bergabung dengan grup menunjukkan. Kesempatan ini baru muncul setelah panggilan telepon dari pembentuk saya. Dia mengatakan bagaimana pemilik galeri kota melihat beberapa lukisan saya menunggu lokakarya dan menyarankan saya harus Telpon untuk membuat janji.

Sekarang, di sini saya, hati dalam mulut, bertanya-tanya bagaimana untuk menjawab pertanyaan. Orang baik menjelaskan. 'Apakah Anda ingin membuat nama atau membuat uang dari seni Anda?' Oh, itu mudah, saya pikir.

' Kedua. Saya ingin melakukan keduanya. Pasti salah satu lain mengikuti?' Tampaknya jelas tetapi Direktur menggelengkan kepala, menjatuhkan tatapan. Ia membiarkan pertanyaan pergi. Sisa pembicaraan kami lama hilang, kecuali hasilnya: tawaran untuk pertunjukan solo pertama saya. Acara yang berhasil dan lebih dengan galeri dan lain-lain.

Aku semacam 'jatuh ke dalam' seorang pemilik galeri/Direktur. Aku benar-benar menikmati kontak yang dilakukan selama bertahun-tahun dengan seniman saya telah mewakili dan klien dari seluruh dunia - banyak masih teman-teman - dengan galeri sesama pemilik dan Direktur, wartawan seni dan bahkan dengan beberapa kritikus. Namun, kadang-kadang aku bertanya-tanya: jika aku punya itu semua untuk melakukan lagi, apakah aku biarkan galeri yang menangani karir saya? Berikut adalah 3 alasan mengapa hal ini lebih baik.

1. Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda di kanvas, membuat seni Anda.

2. Anda tidak harus mempromosikan diri kepada umum organisasi seni.

3. Anda tidak perlu membuat penjualan, melayani untuk meluncurkan atau melakukan sendiri PR.

Jadi, akan mengubah apa jika masa lalu bisa dibatalkan? Tidak, aku tidak akan dan Inilah alasannya.

Mengetahui situasi dari kedua belah pihak - dari kuda-kuda di depan dan dari belakang meja - memberikan seniman dan pengusaha dalam diriku lebih mendalam pemahaman. Saya sekarang mengenali kesalahan seniman sering membuat dalam berurusan dengan galeri. Aku punya pandangan yang lebih pemaaf Galeri staf, melalui mengalami masalah yang sama yang mereka hadapi. Memberikan wawancara media mengajarkan saya menghormati orang wartawan Berita dan televisi yang memperlakukan pekerjaan mereka sebagai kerajinan, dengan dedikasi sama kita lakukan, sebagai seniman. Jika Anda memilih jalan ini dua arah, saya berharap Anda juga.

No comments:

Post a Comment