Monday, May 9, 2016

Karir Anda dalam seni - kekuatan kreatif keheningan

ads, visit kondom silikon kunci mobil
 
Muka, saya harus menjelaskan apa yang saya maksud dengan kata 'Muse.' Sering keliru sebagai 'menyalurkan' konsep-konsep yang inovatif dari beberapa ruang mistis 'di luar sana.' Sebuah lukisan oleh Rembrandt diperkirakan menggambarkan kekeliruan ini. Ini menunjukkan salah satu penulis Injil, pena siap di atas nya gulir, mendengarkan sebagai malaikat berbisik ke telinga.

Seperti orang, Muse kreatif Anda sudah hadir. Ini berada dalam pikiran Anda, produk memori Anda ditambah imajinasi Anda.

Pikiran Anda membuat hubungan antara fakta dan pengalaman yang mungkin tampak tidak terkait dengan entitas yang murni logis seperti robot. Imajinasi menghubungkan titik-titik dan datang dengan saat 'Aha!' kita sebut inspirasi.

Ada satu hal: Muse kreativitas akan memiliki pekerjaan yang sulit mendapatkan melalui ke pikiran sadar Anda sementara Anda terlibat dalam obrolan telepon, e-mail, atau media sosial, menonton video-kucing atau berhubungan seks. Biarkan semua di luar ketika Anda membuka pintu studio.

Ingat kutipan terkenal dari A.A.Milne. 'Kadang-kadang aku duduk dan berpikir dan kadang-kadang aku hanya duduk.'

Biarkan diri Anda untuk memasukkan gelembung kreatif keheningan ketika Anda mulai sesi kerja Anda. Rutin adalah kunci untuk profesional di bidang beragam seperti obat, olahraga atau seni. Anda akan bekerja keluar dengan cara yang sesuai dengan keadaan dan kepribadian tapi mempertimbangkan periode di mana Anda duduk dalam keheningan, bermeditasi, merenungkan atau 'hanya duduk.'

Metode saya menyerupai berada di bioskop rumah masa.

Aku duduk di kursi 'berpikir' saya, menatap kanvas kosong di kanvas. Tanpa upaya sadar, potongan lukisan saya berencana berkedip di layar film pikiran saya. Di sekitar saya, bentuk samar-samar berbisik dan gelisah di kursi mereka. Aku mendengar gemerisik sebagai camilan yang robek terbuka. Kemudian diam jatuh pada teater gelap sebagai jendela kamar proyeksi bentak terbuka. Berkepanjangan napas napas menyembur dari penonton sebagai seberkas cahaya putih menyebar di layar kosong. Sihir dimulai.

Dari kursiku, aku bayangkan komponen lukisan untuk datang, pas bit dari sketsa dan foto model, lanskap dan barang-barang peralatan ke dalam proporsi kanvas. Tampaknya suara kuku ketukan drum di telingaku, panggilan burung Float dari pohon-pohon dan angin ruffles rambut saya seperti itu scribbles jalan atas dataran rumput.

Begitu kuat adalah ilusi ini bahwa suatu hari, ketika asisten saya meninggalkan mejanya dan menyeberangi antara aku dan kuda-kuda untuk mengambil sesuatu, aku meluncur dari kursi saya seperti terkena sengatan listrik. Efek adalah seperti istirahat dalam sebuah film ketika seseorang berjalan antara proyektor dan layar film-rumah.

Keajaiban tidak terjadi tanpa seorang penyihir. Anda, sebagai seniman, perlu bekerja untuk mendapatkan ide-ide tersebut sudah dalam pikiran Anda dan kemudian menggunakan mereka untuk efek terbaik di kanvas. Tugas Anda - tujuan Anda menjadi seorang seniman - adalah untuk membuat terlihat untuk audiens Anda apa yang digulung dalam imajinasi Anda.

advertisement,
http://sarungkuncimobil.com/

No comments:

Post a Comment