Wednesday, May 18, 2016

Bagian terburuk dari lukisan di Linen - bagaimana mengontrol bouncing?

Setelah Anda terbiasa dengan lukisan di linen, mustahil untuk merenungkan kembali ke bahan katun kanvas. Kesenangan banyak.

Meyakinkan 'bobot' sepotong linen yang baik, kuat di tangan Anda sebagai Anda menggantungkan itu atas tandu Bar. Sensual kontras antara putih halus yang triple-Prima depan dan sisi gelap, 'berbulu' yang mengungkapkan sifat sejati, organik. Kemudian ada kekayaan mewah yang menenun, mengundang belaian kuas cat-sarat Anda...

Apakah yang tidak suka tentang kain kanvas? Yah, sebagai dukungan untuk lukisan, apakah dalam minyak atau akrilik, linen memiliki salah satu kekurangan: ditakuti bouncing-kembali.

Keakraban dengan itu membuat kecil-kecilan Bounce Selamat datang bagian dari proses. Kecemasan mengurangi sebagai pengalaman mengajarkan Anda waktu akan memulihkan ketegangan normal kain kanvas yang telah di bawah tekanan. Dalam kebanyakan kasus, aku menghindari masalah bouncing berlebihan oleh perencanaan setiap komposisi baru, firming melalui sketsa, menulis catatan dan rinci visualisasi sampai aku punya visi yang jelas mental gambar selesai. Tahu semua baik dan bagus tetapi - seperti setiap seniman - kadang-kadang lukisan terbaik direncanakan akan menuntut beberapa perubahan yang dramatis.

Perubahan seperti itu memaksa pada saya dengan potongan saya sedang membuat.

Lebih dari sebelumnya 2 bulan di tempat kerja ini 3' x 4' piece, saya berubah pikiran tentang langit. Ini berarti kembali bekerja dengan refleksi di dalam air dan langit. Itu berarti menggores bawah lapisan cat sebelumnya, menempatkan tekanan yang tidak semestinya pada linen. Sikat setiap stroke, Apakah meletakkan impasto dengan rambut babi atau merinci dengan sable, telah saya mengertakkan gigi saya karena saya harus menghapus dan mengulang garis dikirim tentu bouncing.

Untuk lukisan, kami seniman akan memasang dengan banyak ketidaknyamanan. Kesabaran berjalan tipis, namun, untuk seorang pelukis yang hidup di daerah tropis di awal musim hujan. Hal ini terlalu dini untuk menyalakan AC terlalu lembab untuk membuka semua jendela. Penggemar lantai lega membawa seniman berkeringat tetapi memperburuk senewen kanvas membentang over.

Aggravations ini beberapa mengantarku untuk bergumam keras dalam tampilan mudah tersinggung yang ternyata menjadi beruntung. Pasangan saya berjalan melewati pintu studio dan mendengar nada saya frustrasi. Dia datang untuk menemukan penyebab tapi pada saat itu, aku telah mencapai titik yang siap untuk menggigit kepala dari musang liar. Pertanyaan pada apakah saya telah mencoba solusi ini atau itu bertemu dengan bentak Balasan dari ' tentu saja! Tidak ada gunanya! Terlalu berisiko!' dan sejenisnya. Jadi, saya tidak bisa kesalahan padanya untuk mempercepat off.

Sebentar lagi, dia adalah kembali, membawa pita ukuran logam dan selembar besar karton bergelombang. Terserap dalam pergumulan saya dengan lukisan, aku mengambil pemberitahuan kecil ketika ia pergi di belakang kuda-kuda, fiddled dengan punggung kanvas, kemudian melaju ke bengkel. Ketika ia kembali, meminta saya untuk bergerak ke samping sementara ia mengambil kanvas turun, aku merasakan gelombang harapan.

Harapan saya adalah dibenarkan ketika ia menetap kembali ukuran karton di balik lukisan, antara linen dan bar tandu yang 'dudukan'. Sekarang, saya dapat membawa tongkat mahl tangan-memantapkan kembali digunakan. Tekanan yang diberikan oleh ujungnya bertemu resistensi dari karton dekat-kaku di bawah saya tercinta, tidak lagi goyang, kain kanvas. Ketika lukisan selesai dipernis dan sepenuhnya kering, karton akan dihapus.

Banyak seniman, pada awal karir mereka, menjauhkan diri dari menggunakan linen. Saya tidak menyalahkan mereka, karena aku juga ingat perjuangan awal aku dengan lukisan di seprai. Sulit untuk percaya aku meletakkan untuk begitu lama dengan properti terburuk linen - bouncing nya. Jika Anda berjuang dengan masalah yang sama, saya berharap jawaban yang diberikan mitra saya akan menyelesaikannya untuk Anda, terlalu.

No comments:

Post a Comment