Thursday, April 7, 2016

Saya mulai melukis Seascape ini empat puluh tahun yang lalu

adv, kunjungi liquimoly additive

 
Ada sesuatu yang mistik tentang seascape saya mulai melukis di 1970. Saya tidak bisa cukup menyelesaikannya! Pekerjaan merasa 99.99 persen komplit tapi itu ada, aku tidak bisa membiarkannya pergi.

Hal ini sangat mungkin bahwa memiliki proyek yang belum selesai adalah hal yang sehat. Anda harus hidup cukup lama untuk mendapatkan kembali ke hal itu. Ia menatap Anda, menuntut sentuhan akhir yang akan membuat Anda untuk mengatakan, 'selesai!'

Apa aku terjebak pada adalah batu-batu. Seascape memiliki fokus pada archway batu yang telah diukir oleh laut selama jutaan tahun. Melalui ini yang arch di latar depan, penampil melihat laut luas dan langit cerah. Lukisan memiliki nada warna yang kuat dan batu-batu yang cukup rinci. Saya suka warna meskipun saya terus menyesuaikan warna pernah jadi sedikit.

Fakta lain yang menarik adalah bahwa istri saya dan saya telah menikah hanya sedikit lebih lama dari lukisan ini telah ada. Mungkin saya telah menggunakan karya seni ini sebagai avatar untuk perkawinan kami, platform terlihat untuk suasana hati dan lainnya. Sudah bahagia persatuan dan lukisan juga bahagia dan optimis.

Sekarang saya mencari batu-batu dan berpikir tentang menggunakan titik-titik berbeda satu juta warna untuk meningkatkan realisme. Pixel dari kuas, tidak layar komputer. Berkembang ini akhir dari cat dapat mengambil empat puluh tahun lagi! Aku akan centenarian!

Saya harus mengakui bahwa lukisan ini adalah salinan dari asli Walter Foster, walaupun itu adalah salinan yang baik dan dimodifikasi secara ekstensif. Walter Foster adalah pahlawan saya sejauh seascape lukisan yang bersangkutan. Dia adalah seorang jenius dengan penggunaan cahaya.

Mungkin lukisan mengingatkan saya mudaku, penuh dengan energi dan idealisme. Saya Jangan lewatkan emosi gila tapi aku merindukan itu kekuatan fisik yang saya mengambil untuk diberikan. Seascape ini membantu saya untuk melarikan diri ke tempat itu dalam pikiranku... muda selamanya.

Ocean dan sky mempengaruhi saya sama seperti batu. Aku melihat vista saat mengemudi kembali dari Sungai Campbell yang mengejutkan! Mungkin aku akan foto adegan dan mulai dengan cat. Laut dan langit dan tanah... sempurna untuk karya seni terapi. Anda mendapatkan diri Anda dan kembali ke keindahan planet ini.

adv
http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment