Monday, July 11, 2016

Mendapatkan rumah pelukis di sebelum Jual properti Anda

Aku dekorator profesional dan memiliki lukisan saya sendiri dan dekorasi bisnis. Saya telah menjalankan bisnis saya untuk beberapa tahun, dan salah satu pelanggan saya yang saya melakukan banyak kerja untuk pemilik dan memiliki banyak properti yang ia menyewakan. Dia baru-baru ini menghubungi saya dan berkata dia ingin saya untuk menghias rumah nya bahwa ia telah menyewa untuk beberapa tahun dan dia sekarang ingin menjual.

Aku pergi untuk melihat properti dengan pemilik dan setelah mencari di sekitar rumah kami sepakat skema warna untuk lukisan dan dekorasi dan kami berdua pikir kamar mandi diperlukan beberapa perhatian dan begitu juga dapur. Setelah kami inspeksi properti saya berkata kepada pemilik bahwa dapur dan kamar mandi adalah membiarkan rumah turun dan sebagai rumah di daerah nice yang kita benar-benar perlu untuk meng-upgrade mereka berdua. Kita akan dengan mudah mendapatkan lebih banyak uang untuk properti dan saya pikir kita harus melakukan apa yang dilakukan orang Australia dan membuat lebih dari rumah dan kebun dan juga berpakaian rumah setelah membuat atas dan memiliki hari yang terbuka dengan agen sana berbicara atas rumah. Saya juga mengatakan kepada pemilik rumah kami tidak hanya rumah pelukis dan kita dapat mengambil pekerjaan lain juga.

Saya terkejut ketika pemilik setuju dengan saya, kami berdua pergi atas apa yang akan biaya dan ia berkata itu OK dan saya bisa mulai sesegera mungkin. Yah aku tahu seorang kontraktor yang cocok untuk dapur dan kamar mandi sehingga aku mendapat dia memberiku nya harga terbaik untuk pekerjaan dan berkata ia dapat segera mulai. Kami tidak hanya rumah pelukis. Kita bisa melakukan pekerjaan lain yang saya ingin mendapatkan melihat Taman yang terbaik jadi aku menyiangi kebun depan dan dipangkas rumput dan menanam tanaman perbatasan beberapa hanya untuk mendapatkan beberapa warna di depan Taman dan meletakkan senyum di rumah.

Bagian depan rumah kebutuhan rumah pelukis, SoFit dan Talang serta pintu depan dan bingkai, dan saya menemukan 2 Tub bunga yang akan terlihat bagus ketika menarik pengunjung ke rumah. Sekarang akan memiliki trotoar banding.

Kita melanjutkan lukisan dan dekorasi rumah sementara dapur dan kamar mandi sedang diperbarui. Tidak lama sebelum kontraktor selesai memperbarui dapur dan kamar mandi. Pekerjaan tampak sangat baik dan itu hanya meninggalkan kita untuk melakukan lukisan dan dekorasi untuk menyelesaikan tampilan baru.

Sekarang kita telah selesai lukisan dan dekorasi hanya meninggalkan kita untuk membersihkan lantai dan jendela dan bersiap-siap untuk aktor rumah profesional untuk bekerja sihir mereka dan berpakaian jendela dengan tirai dan tirai dan memberikan tempat dengan sofa dan meja dan kursi dan karpet dan segala sesuatu yang diperlukan untuk memberikan pengunjung kami faktor wow.

Rumah tampak fantastis dan pemilik setuju bahwa kami tidak hanya rumah pelukis. Buka hari tiba dan dengan kerumunan rumah pemburu yang telah begitu terkesan dengan rumah dan karya pelukis dan dekorator yang rumah dijual hari itu.

No comments:

Post a Comment