Sunday, December 13, 2015

Cara Mengambil Foto Spektakuler Tulip

Tulip hanya mekar beberapa minggu dalam setahun, jadi jika Anda menyukai memotret mereka sebanyak seperti yang saya lakukan, Anda harus memukul tempat tidur tulip berjalan - atau setidaknya dengan rencana.

Seperti mawar, tidak ada dua tulip yang sama. Tapi bagian yang menyenangkan adalah, tidak seperti mawar, setiap jenis tulip berbeda. Dari ukuran mereka, bentuknya, untuk tekstur mereka, Anda dapat dengan mudah mengambil foto dari bunga kecil mungil yang indah, tanpa menyadari bahwa itu sebenarnya jenis tulip.

Aku suka mengambil gambar dari tulip, karena saya suka tantangan menangkap alasan bahwa bunga tertentu menarik perhatian saya.

Apakah itu warna yang menarik saya lebih? Seluruh tidur keindahan warna-warni melambai dalam angin? Mungkin itu adalah jenis yang unik dari tulip saya belum pernah lihat sebelumnya. Atau bisa juga tekstur. Beberapa varietas seperti tulip nuri memiliki pembuluh darah dan pola yang terlihat lebih seperti kubis dari bunga dan hanya memohon untuk ditangkap.

Lalu ada kepribadian dari bunga - satu tulip berdiri kepala dan bahu di atas sisanya. Sebuah tulip kuning di tempat tidur ungu, atau pertemuan satu jenis bunga yang berpusat langsung di dalam yang lain.

Meluangkan waktu untuk mencari tahu apa intrik saya tentang bunga, membantu saya menangkap keindahannya. Setelah Anda menemukan sekelompok cantik mekar, tidak hanya mulai mengklik pergi. Ambil beberapa saat untuk memeriksa mereka, membantu Anda menemukan kisah di kelopak.

Bahkan saya tidak pernah melihat melalui jendela bidik tanpa memikirkan cerita saya ingin memberitahu. Pertama saya memutuskan tulip akan menjadi bintang cerita saya. Apakah saya ingin menangkap tulip merah muda membungkuk kepalanya ke bawah yang berdiri di sampingnya? Aku bergerak sedikit untuk membingkai cerita saya. Satu inci ke kiri termasuk semak hijau subur membuat bunga terlihat seperti itu di hutan. Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda jika saya bergerak sedikit ke kanan, mengungkapkan apa-apa selain tanah atau pagar yang menarik, atau bagian dari trotoar.

Lalu aku menganggap cahaya. Merah, kuning dan oranye tulip mencintai cahaya. Cobalah untuk mendapatkan sinar matahari penuh di belakang mereka dan mereka akan mengambil sebuah cahaya halus yang membuat mereka terlihat lebih seperti lolipop dari bunga. Warna-warna gelap seperti ungu atau hitam sangat sulit untuk menangkap. Jika Anda dapat pindah ke tempat di mana matahari berada di depan bunga dan menerangi itu, yang akan membantu memisahkan bunga dari latar belakang. Atau trik lain adalah untuk memotret mekar lebih gelap pada pagi hari ketika mereka masih tertutup embun. Yang memberi mereka efek 3-D yang juga membantu menentukan tepi bunga dan batangnya.

Tip lain adalah untuk menempatkan kamera Anda pada pengaturan makro / bunga jika Anda memiliki satu, untuk membantu Anda mengambil foto dari dekat. Tidak perlu menggunakan flash di bawah kondisi pencahayaan yang paling. Dan kemudian, cukup klik pergi sampai Anda mendapatkan tembakan adalah orang-orang yang sama yang menangkap hati Anda.

Yang membawa saya ke ujung saya yang paling penting. Jika ragu, mengambil gambar! Jangan memutuskan untuk tidak memotret tulip karena itu benar-benar terbuka atau mulai terkulai. Setengah dari pesona memotret tulip adalah "wajah" yang mulai muncul di dalam bunga setelah itu terbuka. Coba memotret tulip terbuka dari setiap sudut dan saya jamin ketika Anda meng-upload foto ke komputer Anda atau menjemput mereka di toko obat (jika Anda masih menggunakan 35mm), Anda akan kagum pada keindahan Anda menangkap.

Dan tidak pernah menunggu untuk mengambil foto yang ingin Anda ambil, untuk hari berikutnya. Tulip tidak berlangsung lama dan lebih dari sekali kita sudah kembali, bahkan beberapa jam kemudian, untuk menemukan bunga membungkuk, atau lebih buruk, benar-benar hilang. Mengambil foto sekarang, bahkan jika kondisi tidak ideal, dan kemudian kembali lagi jika Anda bisa, untuk mendapatkan sebuah tembakan yang lebih baik. Jika Anda dapat itu besar - Anda akan memiliki dua tembakan pemenang hadiah. Tapi jika Anda tidak bisa, Anda masih memiliki setidaknya satu versi dari foto yang Anda inginkan.

Memotret tulip membutuhkan sedikit latihan dan banyak kesabaran. Tapi setelah beberapa kali di lapangan, kami yakin Anda akan setuju bahwa hasil Anda akan mencapai benar-benar layak.

No comments:

Post a Comment