Sunday, November 15, 2015

Aloe - The Wonder Tanaman

Aloe Vera telah digunakan selama berabad-abad oleh banyak budaya yang berbeda untuk sifat obat. Kuno Yunani, Romawi, Babilonia, India dan Cina telah semua dibuktikan kekuatan penyembuhan dan selama bertahun-tahun Aloe (Aloinae) telah mengakuisisi sejumlah 'label', di antaranya: Wand Surga, Surga Blessing, Dokter pot, tanaman Kehidupan Bertanya-tanya dan Tanaman.

Sekitar 300 jenis Aloe Vera telah diidentifikasi, tetapi hanya lima ini telah diakui manfaat kesehatan: Telu Miller, perryi Baker, arborescens, Ferox dan saponaria. Serta yang paling ampuh, Aloe Barbadensis Miller adalah yang paling banyak digunakan. Setelah datang jauh dari asal Afrika, itu sekarang tumbuh di sesuai hangat, iklim kering di seluruh dunia.

Berikut ini adalah kutipan menarik dari Mahatma Gandhi:

"Anda bertanya kepada saya apa yang menjadi kekuatan rahasia yang bertahan selama puasa lama saya. Yah, itu adalah keyakinan yang tak tergoyahkan saya pada Tuhan, gaya hidup sederhana dan hemat saya, dan Aloe yang manfaatnya saya menemukan saat saya tiba di Afrika Selatan pada akhir abad ke-19. "

Ya, Gandhi minum Aloe Vera! Bagaimana berpandangan jauh dari dia! Butuh sebagian besar sisa dari kita bertahun-tahun untuk mengejar ketinggalan. Pada awalnya, ketika Aloe minuman diperkenalkan ke Inggris, mereka dipandang dengan tingkat skeptisisme yang tidak dibantu oleh fakta bahwa Aloe adalah sesuatu dari rasa yang diperoleh.

Tetapi atas dasar bahwa pepatah lama (agak diadaptasi!) "Lebih buruk rasa, semakin besar manfaat" orang-orang mulai minum Aloe dan menemukan bahwa mereka merasa lebih baik sebagai hasilnya. Saya tidak meminumnya sampai setelah anjing saya telah cukup menunjukkan kepada saya bahwa ia menguntungkan! Sam pada usia delapan telah berperilaku seperti orang tua sampai itu menyarankan kepada saya bahwa saya menempatkan dia di minuman. Anggota tubuhnya telah kaku dan rematik dan dia memiliki akibatnya kehilangan nafsu makan untuk mengejar burung camar dan mencoba untuk membersihkan kami pantai dekat dari mereka.

Ini adalah sedih - dan dokter hewan adalah kurang bermanfaat. Jadi, mau mencoba apa pun, saya menerima bak Aloe Vera Gel, menuangkan ke Sam makan malam selama dua minggu atau lebih dan perkembangan ditunggu (tidak jujur ​​mengharapkan ada menjadi perbedaan dalam dirinya).

Itu menakjubkan seberapa cepat anggota tubuhnya kehilangan kekakuan dan ia kembali camar-aktivitasnya. Tetapi bahkan kemudian saya - pernah skeptis - diharapkan perubahan berumur pendek. Mereka tidak, meskipun, dan seperti adalah peningkatan kualitas Sam hidup dari saat itu bahwa bahkan dokter hewan nya ingin tahu tentang minuman Aloe, sehingga ia bisa menempatkan pasien lain di atasnya!

Berikut latar belakang sedikit info untuk Anda ...

The 75 + bahan yang dikenal dari daun Aloe dapat dibagi ke dalam kategori ini:

Lignin
Saponin
Antrakuinon
Mineral
Vitamin
Asam amino
Enzim
Gula
Sterol

Mengherankan kemudian, bahwa - singkatnya - Aloe Vera ini diklaim memiliki kemampuan untuk menyediakan nutrisi penting, membunuh bakteri, virus, jamur, ragi dan mengurangi peradangan! Aloe Tanaman Ajaib memang!

PS Sebaiknya aku menambahkan bahwa saya sudah minum Selamanya Ini Aloe Vera Gel selama lebih dari sepuluh tahun sekarang - dan bahwa meskipun dalam arti saya diuji pada anjing saya sebelum minum sendiri, ini bukan kebijakan normal Perusahaan manufaktur tertentu minum. Bahkan, mereka cenderung untuk menguji produk mereka pada manusia sebelum memberikannya kepada hewan!

No comments:

Post a Comment